Polda Metro Jaya Lanjutkan Ajang Street Race di Bekasi, Catat Tanggalnya

Jakarta. 50detik.com –Ajanang balap motor Street Race Polda Metro Jaya bakal digelar lebih meriah lagi bulan depan, catat tanggalnya.

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes. Pol. Sambodo Purnomo Yogo, S.I.K., M.T.C.P., menyatakan pihaknya siap menghelat lanjutan ajang balapan jalanan atau street race seri ketiga. Setelah suksek di dua event sebelumnya Dilantas siap menggelar Street Race di Kawasan Meikarta, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

“ Tak hanya itu, trek atau lintasan untuk ajang balapan jalanan atau street race di Bekasi sudah mencapai 70 persen. Rencananya, street race ini akan digelar dua hari, 10-11 Juni 2022,” ujar Dirlantas, pada Senin (16/05/22).

Dirlantas Polda Metro Jaya berharap, nantinya acara akan semakin berkembang, tidak hanya menyajikan balapan melainkan juga diisi dengan kegiatan kreatif lain untuk anak muda.

“Karena sudah tidak bulan puasa dan mudah-mudahan Covid-19 sudah sangat turun nanti kami bisa kawinkan dengan UMKM, pentas seni, dan festival band-band antar SMA,” ucap Dirlantas.

Dirlantas juga menambahkan, pihaknya juga akan membuat kejutan spesial dalam ajang sekaligus wadah pembalap jalanan tersebut.

“Mungkin dengan kondisi Meikarta yang cukup baik kita akan membuat gebyar yang lebih besar lagi. Kita akan adakan event gabungan dengan pentas seni, festival musik, dan sebagainya,” terang Dirlantas.

Street Race Polda Metro Jaya di Meikarta tidak hanya digelar untuk balap motor, rencananya balap mobil juga akan dilombakan dalam ajang

Sumber: Humas Mabes Polri
Tribratanews.polri.go.id

Pos terkait