Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Kapolres Mamuju Utara AKBP Made Ary Pradana S.IK.MH, resmi pindah tugas ke wilayah hukum Polda Sulawesi Selatan. Kabar mengenai berakhirnya masa tugas di jajaran Polres Matra dikuatkan, setelah Made Ary Pradana, secara pribadi menuliskan pesan pamit ke awak media di Pasangkayu di Sejumlah Grup Whatshapp.

Terkait kepindahannya ke Polda Sulsel, Kapolres yang dikenal dekat dengan wartawan Pasangkayu ini, akan bertugas di Kabupaten Bone.

Berikut pesan pernyataan pamit yang ditulis oleh Kapolres, di grup Whatshapp RASTRA BIRAMA MATRA, Kamis 24 Oktober 2019.


Assalamu’alaikum warahmatullah wabarakatuh

Syaloom

Om Swastyastu

Sebuah kehormatan bagi saya dan keluarga telah di berikan kesempatan bergabung dengan teman2 Media di Pasangkayu. Saya hanya bisa mengucapkan *TERIMA KASIH ATAS SEAGALA BANTUAN, KERJASAMA dan PARTISIPASI* teman2 Media yang telah ikut membesarkan dan membentuk Polres Mamuju Utara menjadi seperti saat ini.
Sebagai Manusia biasa tentunya saya tidak luput dari kesalahan dan Kekhikafan. Mohon kiranya di maafkan.
Besar harapan kami silaturahmi akan terus terjaga sampai di akhir hayat. Semoga Allah SWT mempertemukan kita di suatu masa yang lebih baik dan tetap terjaga jalinan silaturahmi kita.
Aamiin ya rabbal ‘alamin
Mohon ijin kami Pamit berpindah tugas ke Polda Sulawesi Selatan.
Wassalamu’alaikum wa rahmatullah wabarakatuh
Om Santi Santi Santi Om

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here