Laporan: Egi

Pasangkayu,50detik.com- Tahapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Desa Bambaira Kecamatan Bambaira Kabupaten Pasangkayu, saat ini sedang berjalan. Beberapa nama calon yang hampir dipastikan maju di Pilkades munculan, termasuk Rahmatullah.

Pria penduduk asli Taba, Bambaira ini, bahkan disebut-sebut sebagai penantang terkuat di ajang Pilkades Bambaira kali ini. Meski baru pertama maju sebagai calon desa, nama Rahmatullah, diyakini mampu bersaing secara terbuka merebut hati masyarakat Desa Bambaira.

Rahmatulllah sendiri mengaku dirinya terpanggil membangun Desa Bambaira, menyusul adanya riak-riak dari masyarakat yang kurang puas atas capaian pembangunan Desa Bambaira pemerintahan saat ini.

“Ada keterpanggilan yang membuat saya memantapkan diri untuk maju bertarung di Pilkades Bambaira. Masyarakat sepertinya merindukan pemimpin yang baru, dengan program-program baru,” katanya baru-baru ini.

Meski belum memiliki persiapan khusus menghadapi Pilkades tersebut, dalam rangka menggalang para pendukungnya tapi namun yang jelas sudah menyatakan diri siap untuk maju.

“Calon lain sudah turun sosialisasi, baik melalui media sosial maupun media massa. Itu tidak masalah dan saya tentu tidak mender soal itu karena jelang pemilihan saya juga akan menemui beberapa pendukung saya,” ucapnya.

Menurutnya, jika ia diberi mandat oleh masyarakat Bambaira kedepannya, ada beberapa poin penting yang akan dilakukan di Desa. Salah satunya adalah menciptakan Desa Bambaira yang bersih, Transparan Adil dan Amanah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here