Laporan: Darmawan

Pasangakayu, 50detik.com- H. Yaumil Ambo Djiwa di dampingi sekertaris Partai  Golkar Andi Saifuddin Baso, Mahmud Kabo dan rombongan. Hari ini melakukan pengembalian formulir pendaftaran kebeberapa Parpol. Yaumil berharap kepada partai Nasdem agar bisa mengusungnya maju di Pilkada 2020 mendatang.

Sebelumnya Yaumil Ambo Djiwa telah melakukan pengembalian formulir pada penjaringan PDI-Perjuangan. Dan hari ini, mengembalikan formulir ke Partai Nasdem, PKS dan Partai Gerindra.  Bahkan ada beberapa partai lain yang akan diincarnya untuk mendapat dukungan maju di Pilkada 2020 mendatang.

Sebut saja partai PKB dan beberapa partai lainnya yang membuka pendaftaran termasuk partai Perindo ketika  membuka penjaringan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Bupati juga akan dia ikuti.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Nasdem Amris  Amir mengatakan, sejak dibukanya penjaringan Partai Nasdem sudah ada sembilan orang yang mengambil formulir di partainya. Namun yang resmi mengembalikan baru Yaumil Ambo Djiwa dari Partai Golkar.

Diketaui penjaringan ini sendiri dibuka 23 September sampai 23 Oktober dan pada  tanggal  3 November sampai dengan 8 November pengiriman berkas pendaftar ke DPP untuk diberi penilaian dan survey untuk pengusunan Balon Bupati dan Balon Wakil Bupati uyang mendaftar.

“Samapi tanggal 23 Oktober ini, kita berharap kepada teman-teman yang sudah mengambil formulir untuk segerah mungkin mengembalikan formulirnya” Imbau Amris Ketua DPD Partai Nasdem Pasangkayu didampingi Sekertarisnya Karma

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here