Laporan: Yusuf Wempy

Palu, 50detik.com– Sekolah MIN 1 Palu keluar sebagai pemenang kedua tingkat nasional pada lomba Sekolah Sehat berkarakter Tingkat Nasional 2019

Dari informasi yang disampaikan Kepala Bidang Kesehatan Masyaarakat Dinas Kesehatan Kota Palu, Ani Kadir SKM M.Si, keberhasilan UKS MIN 1 Palu meraih juara ke 2 tingkat nasional di jakarta tersebut merupakan kategori dengan pencapaian terbaik ( Dest Achievement ).

Hal ini juga tidak lepas dari keberhasilan Puskesmas Sangurara Kota Palu juara II Kategori Pembina Sekolah dengan pencapaian terbaik jenjang SD/MI Lomba Sekolah Sehat tingkat Nasional.

Untuk hal ini urainya ucapan terima kasih kepada tim pembina UKS/M Tingkat provinsi dan Tiim Pembina UKS/M Kota Palu terdiri dari 4 Kementerian yakni Kementerian Kesehatan, Kementerian Agama, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian Dalam Negeri.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, H Ansyar Sutiadi M.Si menyampaikan selamat atas prestasi yang diraih sebagai juara lomba sekolah sehat berkarakter tingkat nasional tahun 2019, semoga sinergitas yang telah terjalin semakin baik untuk meningkatkan mutu pendidikan di Kota Palu demikian paparnya.

 

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here