Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Jiwa.)foto:mawan)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Apa salahnya alat praga kampanye (APK) sehingga harus jadi sasaran pengrusakan. Dengan alasan itu pula, maka sebagian pihak menilai pengrusakan APK sama halnya menciderai semangat demokrasi yang dibangun selama ini.

Bupati Kabupaten Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa juga ikut prihatin atasadanya pengrusakan APK. Karena itu, ia mengajak seluruh masyarakat bangun kebersamaan ciptakan pemilu damai dan sejuk bukan memperkeruh suasana yang bisa merusak demokrasi.

“Saya mengajak seluruh masyarakat membangun kebersamaan menciptakan pemilu damai dan sejuk, bukan memperkeruh suasana dengan cara merusak demokrasi,” kata Agus Ambo Djiwa yang menyinggung pengrusakan APK yang terjadi di Pasangkayu.

Menurut Bupati dua priode ini, berdemokrasi itu tujuannya bagaimana rakyatnya sejahtera, rakyatnya maju dan pembangunannya berkembang, sehingga masyarakat bisa lebih nyaman, damai dan sejuk.

“Bukan karena perbedaan persoalan kepentingan, perbedaan warna membuat kita terpecah belah hanya karena kepentingan semata yang bisa merusak demokrasi,” sebut Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here