Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Sejumlah warga Dusun Parede, Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu gotong royong melanjutkan pembangunan Masjid Nurul Imam yang sempat tertunda beberapa tahun lalu.

Pembangunan Masjid tersebut dibangun secara bertahap, lantaran bahan pembangunan Masjid ini terbatas menyebabkan pekerjaanya pun dilakukan dengan bertahap sesui dana yang tersedia.

Rusman salah satu pengurus Majid Nurul Imam mengaku, pembangunan Masjid ini beberapa tahun telah tertunda yang disebabkan dana pembangunan yang tidak ada. Oleh karena itu, Pihaknya berharap ada bantuan dana dari pemerintah daerah.

Menurutnya pembangunan yang berjalan saat ini yaitu pembuatan teras Masjid lanjutan pekerjaan sebelumnya yang tertunda yang juga dikerjakan secara kerja bakti dengan masyarakat setempat.

Sejumlah masyarakat disana pun berharap ada bantuan dana dari pemerintah untuk melancarkan pembangunan Masjid mereka yang ditargetkan rampung sebelum lebaran puasa nanti. “Moga saja ada bantuan dana” Tutupnya

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here