Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu Hj.Alwiaty SH turun langsung membagikan bantuan paket sembako untuk warga yang terdampak Covid-19 di Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu pada Selasa (23/6).

Di Kecamatan Bambalamotu sendiri sembako disalurkan sebanyak 1.411 paket sembako untuk warga yang terkena dampak pandemic covid-19 di   lima Desa dan satu Kelurahan.

Pada kesempatannya, HJ. Alwiaty mengajak  para Kepala Desa untuk aktif mendampingi proses penyaluran di tingkat desa masing-masing. “Sembako ini kalau mau di nominalkan nilainya sekitar Rp. 200.000, mungkin ini tidak seberapa tapi muda-mudahan bisa bermanfaat kepada masyarakat dimasa pandemi Covid-19” Harapnya.

Menurutnya paket sembako yang dibagikan berupa beras 10 kg, Tepung Terigu 2 kg, minyak goreng 2 Liter, Teh Celup 2 Kotak serta Gula Pasir sebanyak 2 kg. Diketahui paket sembako pemerintah pasangkayu ini disalurkan ke 12 kecamatan yang diawali penyaluran di dua kecamatan yakni Kecamatan Sarjo dan Bambaira.