Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com– Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Mamuju Utara (Matra) Kabupaten Pasangkayu, H.Mustafa Tangngali, S.Ag,. MA resmikan Kantin Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Pasangkayu.

Persmian kantin ditandai dengan pengguntingan pita oleh Kepala kantor Kemang, Mustafa Tangngali disaksikan Ketua DWP Kemenag dan sejumlah ASN Lingkup Kemenag Pasangkayu.

Mustafa dalam sambutannya, berharap dengan direskimakannya kantin ini bisa membantu Aparatur Sipil Negara (ASN) Lingkup Kemenag Pasangkayu dalam hal pemenuhan kebutuhan makan dan minum. Sihingga pada jam istirahat tidak perlu lagi bingung mencari makan dan minum.

“Kantin ini bukan hanya  milik pengurus DWP Kemenag. Namun ini milik seluruh ASN lingkup Kemenag Pasangkau” Sebut Mustafa

Ditambahkannya, ini bisa menjadi cikal-bakal lahirnya sebuah koperasi seperti di kemenag lainnya. Sehingga kedepannya siapa saja yang butuh bisa mengambil di kantin ini.

Sementara itu, Ketua DWP Kemanag Pasangkayu Hj. Suarni, S.Ag mengatakan, ide pembuatan kantin di Lingkup Kantor Kemenag ini, melihat masih banyaknya pegawai kemenag yang tinggal di kos-kosan. Inilah alasan kantin dibuat dengan harapan para ASN bisa lebih maksimal dalam bekerja.

“Keberadaan kantin ini diharapkan ASN bisa bekerja dengan maksimal, kerena di kantin tersebut disiapkan sejumlah menu makan siang untuk para ASN lingkup Kemenag. Juga beberapa sembako lainnya” Katanya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here