Laporan: Pratama

Pasangkayu, 50detik.com- Ketua Tim Sukses SALAM, Ishak mengaku setelah melihat respons warga Pasangkayu di setiap kampung yang dimasuki kandidat calon Bupati Drs H Muhammad Saal sangat optimis merupakan sosok Bupati Pasangkayu yang diinginkan rakyat Pasangkayu.

“Terlepas ada yang suka atau tidak suka, saya yakin dan optimis bahwa sosok pak Saal adalah figur Bupatu Pasangkayu yang diinginkan rakyat,” tandas Ishak dalam keterangan persnya, di rumah besar SALAM Pasangkayu, Minggu (7/11).

Asumsi Ishak tersebut tidaklah berlebihan, karena fakta lapangan menunjukkan dimanapun kandidat Cabup Saal hadir senantiasa dipadati warga dengan yel yel “hidup SALAM, menang SALAM” itu artinya keberadaannya selalu dinanti dan didukung.

Menurut Ishak, hal yang sama juga terjadi pada kandidat cawabup Musawil Azis Isham, SH, MSi, pada setiap kunjungan silaturrahim di kampung manapun dimasuki akan senantiasa disambut meriah.

” Tak hanya pak Saal yang mendapat sambutan meriah dari warga, tetapi juga terjadi hal serupa dengan pak Musawil saat hadir di kampung-kampung selalu dipadati warga,” terang Ishak yang mengaku optimis pasangan SALAM dengan nomor urut 1 bakal memenangjmkan pertarungan Pilkada Pasangkayu yang akan dihelat serentak 9 Desember 2020 mendatang.**