Ini Kata Lieus Sungkharisma Mengenai Anies Baswedan

Lieus Sungkharisma saat diwawancarai Rafly Harun di chanel youutubenya. (foto: dok chanel Rafly Harun)

Jakarta, 50detik,com– Mantan Gubernur DKI Anies Rasyid Baswedan menjadi semakin ramai diperbincangkan diberbagai pasca Partai Nasdem mendeklarasikan sebagai calon presiden (Capres) 2024, menyusul terjadinya gelombang massa disetiap daerah menyambut kehadirannya.

Salah satu tokoh Tionghoa, Lieus Sungkharisma dalam wawancara dengan pakar hukum tata negara Rafly Harun di chanel youutube Rafly Harun memberikan penilaian terhadap sosok Anies Rasyid Baswedan.

Seperti diketahui Lieus Sungkharisma adalah aktivis sosial Indonesia yang berketurunan Tionghoa. Ia sempat menjabat sebagai Ketua Umum Partai Reformasi Tionghoa Indonesia, Wakil Bendahara Depinas SOKSI periode 1986-1991.

Ketika ditanya Rafly Harun tentang Anies, Lieus Sungkharisma berani menggaransi tidak melakukan korupsi, dan kalau itu terjadi ia mengatakan akan melawan bahkan akan turun berdemo.

“Saya rasa kalau korupsi tidaklah, saya berani garansi, Anies bukan orang yang ngiler dikasi duit, dan kalau dia korupsi pasti kita marah, dan saya akan ikut melawan bahkan turun berdemo,’ tegas Lieus dilansir chanel Rafly Harun yang ditayang ulang di chanel Babe Haikal TV 31 Juli 2022.

Menurut Lieus Anies itu adalah orang baik, dan orangnya sangat berhati-hati, bukan tipe penindas rakyat.

“Anies tidak akan menindas rakyat, Anies itu terlalu baik, ” jelas Lieus. (*/mp)

 

Pos terkait