Manado, 50detik.com– Sembilan orang pria sedang berpesta minum-minuman keras di sebuah taman segitiga Terminal Beo, Kecamatan Beo Kabupaten Kepulauan Talaud, terpaksa diciduk Polisi.

Kesembilan orang pria yang rata-rata berumur 25-an tahun keatas ini, diamankan Petugas Polsek Beo Polres Kepulauan Talaud saat sedang melakukan patroli Cipta Kondisi.

“Tadi malam kita amankan sekitar pukul 23.30 WITA. Lagi nongkrong di lokasi segitiga terminal Beo dengan minuman keras,” kata Kapolsek Beo Ipda Fatras Andawari.

Kapolsek mengatakan, 9 pemuda ini kemudian dibawa ke Polsek Beo. Selanjutnya 9 pemuda ini akan disuruh menandatangani surat perjanjian yang berisi agar tidak mengulangi perbuatannya lagi. “Kita suruh buat pernyataan. Sore nanti dibebaskan,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Polres Kepulauan Talaud bersama Polsek Jajaran juga melakukan Patroli, sambang dan merazia miras, pembawa senjata tajam, dan lainnya disejumlah tempat.

“Sejauh ini pelaksanaan cipta kondisi malam Minggu berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif, upaya pencegahan terus dilakukan Polres Kepulauan Talaud dan Jajaran,” ucap Kabag Ops Kompol Dikson Malensang.

Sumber:Humas Polda Sulteng

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here