Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Ribuan masyarakat penuhi Alun-alun Kabupaten Pasangkayu untuk menoton dan menyaksikan langsung artis dangdut Ibukota, Ikke Nurjanah dan Putri DA pada penutupan hari jadi terbentuknya Pasangkayu ke 16 tahun.

Kehadiran artis dangdut Ibukota, Ikke Nurjanah  dan Putri DA di Kota Pasangkayu untuk memnghibur masyarakat pasangkayu pada acara penutupan hari ulang tahun ke 16 kabupaten.  Yang ditutup pada sabtu malam, 9 Maret 2019.

Kehadiran kedua artis ibukota ini tidak disia-siakan masyarakat Pasangkayu baik dalam Kota maupun masyarakat yang berada di daerah pelosok desa. Hal ini terlihat dari pantauan tim 50detik.com di Alun-alun Pasangkayu yang sejak magrib mulai dipenuhi masyarakat dari berbagai dipelosok untuk menunggu hiburan artis ibukota.

Ribuan masyarakat ini berdatanagan dan memadati Alun-alun untuk menyaksikan secara langsung  artis ibukota yang salama ini hanya bisa dilihat melui siaran layar televisi di rumah.

Kifli salah satu masyarakat penggemar dangdut mengaku, datang ketempat ini untuk menyaksikan langsung artis Ibukota yang selama ini hanya bisa dilihat melalui televisi dirumahnya.

Sangat senang Pak, saya bisa melihat jelas artis ibukota Ikke dan Putri secara langsung” sebebutnya dengan penuh bahagia.

Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa didampingi istri dan anaknya memberi sambutannya penutupan mengajak, masyarakat membangun persatuan dan  kebersamaan serta mencintai pasangkayu, karena dengan mencintai maka rasa memiliki Pasangkayu ini akan lebih terasa.

“Bupati tidak akan bisa membangun daerah ini tampa dukungan dan partisifasi masyarakat. Olehnya, kebersamaan antara pemerintah dan masyarakat penting adanya untuk bersama-sama membangun daerah ini sehingga maju seperti kabupaten lainnya” Tutup Agus dalam sambutannnya

Kemerihan penutupan Hut 16 Pasangkayu ini bukan hanya karena dihubur dua hartis ibukota ini melainkan masyarakat Pasangkayu ini dihibur oleh Bupati dan Ketua DPRD serta anggota DPRD yang ikut memenuhi panggung bergoyang berama artis ibukota sehingga memberikan suasana bahagia di Hut Pasangkayu. Yang juga di hadiri Wabub. Muhammad Saal.

Malam penutupan Hut 16 Pasangkayu ini berjalan aman dan lancar dengan penjagaan ketat dari pihak kemanan seperti Kepolisian, TNI dan Satpol PP terus berjaga serta memantau berlangsungnya kegiatan Hut Pasangkayu.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here