Personil Polwan Polres Pasangkayu Barbagi Sembako (Mawan/50detik.com)

Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Dalam rangka Hut Polwan ke-72, Polwan Polres Kabupaten Pasangkayu menggelar sejumlah kegiatan bakti sosial, salah satunya  berbagi  sembako kepada waga yang kurang mampuh di wilayah bambalamotu.

Dimomentum Hut Polwan tahun ini, belasan Polwan dari Polres Pasangkayu turun ke masyarakat berbagi paket sembako kepada masyarakat yang kurang mampu termasuk kepada korban kebakaran di Desa Pangiang, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu.

Penyaluran puluhan paket sembako itu dipimpin salah satu personil Polwan Polres Pasangkayu Briptu Hastuti dilokasi senin (17/8/2020) sore kepada wartawan mengatakan, kegaiatan bakti sosial dalam rangka Hut Polwan ke 72 tahun.

“Kita berharap bantuan paket sembako yang diberikan ini bisa mengurangi beban masyarakat yang penerima bantuan sembako, ini juga sebagai bentuk kepedulian polwan polres pasangkayu ditengah pandemic covid-19 yang saat ini” Ungkapnya

Menurutnya puluhan paket sembako yang diberikan itu dianntaranya beras 5 kg,  mie, minyak goreng, kopi, teh dan gula. Bantuan ini diberikan bagi warga yang kurang mampu di desa Pangiang dan Wulai.

Sementara itu, ibu rumah tangga korban kebakaran rumah mengaku, senang dan mengucapkan terima kasi kepada Polwan yang telah memberikan paket sembako. “Terima kasih Ibu Polwan atas bantuannya” Ungkap Citra usai menerima bantuan dari Polwan Polres Pasangkayu