Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk, 50detik.com-Cawapres Sandiaga Salahuddin Uno yang dielu-elukan berbagai elemen masyarakat terutama emak-emak dan kalangan milenial bakal berkunjung ke Kabupaten Banggai.
Kepastian kedatangan Sandiaga Uno ke Kabupaten Banggai saat ini tengah dipersiapkan, hari ini tim sukses Prabowo-Sandi Kab. Banggai telah bertolak ke Jakarta untuk memastikan kedatangan cawapres tampan tersebut.
Hal itu disampaikan oleh salah seorang tim sukses Prabowo-Sandi Djufrie R Diko, Jumat (1/2).
“Rencana kedatangan Sandiaga Uno ke Kabupaten Banggai sebelumnya telah dirapatkan oleh tim partai-partai koalisi. Seperti Gerindra, PKS, PAN, Demokrat dan Partai Berkarya,” ujar sekretaris PAN Banggai ini.
Beberapa agenda kegiatan sudah disiapkan selama Sandiaga Uno di Kabupaten Banggai khususnya di Kota Luwuk. Agenda yang disiapkan tak jauh berbeda dengan kegiatan kunjungan ke beberapa wilayah di Indonesia. seperti menyapa emak-emak, dan kalangan pemilih milenial, serta beberapa agenda politik lainnya.
Dufrie R Diko berharap, kedatangan Sandiaga Uno bisa membuat impian emak-emak di daerah ini, yang ingin bertemu Cawapres dan pengusaha sukses itu terwujud.
“ Lewat kesempatan tatap muka nanti, aspirasi dan keinginan masyarakat bisa diungkapkan sehingga saat pasangan Prabowo – Sandi terpilih maka keinginan dan aspirasi tersebut bisa diwujudkan,” tandas Djufrie R Diko.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here