Laporan: Andi Amal

Pasangkayu, 50detik.com- Wakil Bupati  Pasangkayu, Drs H Muhammad Saal (HMS) melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markaz Tahfidz di Desa Sarasa, Kecamatan Dapurang, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat, Rabu (15/4/2020).

Wakil Bupati Pasangkayu, H Muhammad Saal yang didaulat melakukan peletakan batu pertama pembangunan Markaz Tahfidz tersebut mengatakan sangat mendukung pembangunan markaz tahfidz Alquran.

‘’Tentunya kita sangat mendukung pembangunan markas ini sebagai upaya untuk membentengi generasi muda kita dari pergaulan bebas dan modern saat ini. Kami pemerintah sangat mengapresiasi dan mari kita dukung dan bantu agar pembangunan ini cepat selesai,’’ajak H Muhammad Saal.

Selain itu, Wakil Bupati Pasangkayu dua periode ini menyampaikan harapannya, pembangunan markaz penghafal Alquran ini bisa secepatnya diselesaikan sehingga ada wadah bagi anak-anak untuk belajar dan menghafal Alquran.

‘’Kita berharap dari markaz ini bisa menciptakan generasi yang hafal Alquran, generasi yang istiqamah, jujur yang berguna bagi agama, bangsa dan negara,’’kata H Muhammad Saal.

Selain itu, H Muhammad Saal juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Pasangkayu, khususnya di desa Sarasa Kecamatan Dapurang ini terkait dengan wabah penyakit yang saat ini menjadi pandemic dunia, yakni virus corona atau Covid-19.

‘’Kita harus tetap mawas diri, tetap menjaga kebersihan dan mengikuti himbauan pemerintah. Apalagi di daerah kita sekarang ini sudah ada warga yang positif terkena Virus Corona. Jadi kita harus tetap waspada, berhati-hati agar tidak ada lagi warga yang terkena dampak Covid-19 ini,’’ katanya mengingatkan.(***)

SUMBER: SULBARPERS.COM