Ditengah Pandemi Covid-19,Jurnalis berbagi 100 paket Sembako Kemasyarakat

Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Ditengah pandemi virus corona atau covid-19, sejumlah wartawan Kabupaten Pasangkayu yang tergabung dalam Forum Wartawan Mamuju Utara (Format) merespon cepat kondisi prekonomian saat ini dengan mengetuk rumah-rumah warga untuk berbagi sembako dan masker.

Wartawan Format beberapa bulan terakhir banyak meliput dampak corona, update terbaru covid-19, antisipasi penularan covid-19 dan kegiatan lainnya. Hari ini, mereka menyasar rumah-rumah warga yang terdampak wabah dengan  memberi sembako sebanyak 100 paket dan 500 masker di dalam Kota Pasangkayu dengan sasaran masyarakat status ekonomi kebawa.

Sugianto salah satu wartawan mediasilawesi.com mengaku kegiatan ini dilakukan untuk mengurangi beban masyarakat diten gah pandemic covid-19. “kan kasian mereka sudah  tidak keluar rumah untuk mengurangi wabah semantara mereka banyak mencari nafkah diluar rumah. Inilah kami turun memberi sembako alakadarnya”Ungkap Egi

Egi menyebutkan ada sekitar 100 paket sembako dan  500 masker yang  kami berikan ini dengan harapan mereka bisa memakai setiap keluar rumah sekaligus ini juga untuk mematuhi imbauan pemerintah untuk menggukan masker di setiap saat.

Darni salah satu warga yang menerima bantuan sembako kepada media  mengucapan terima kasih atas sembako yang mereka berikan, “Terima kasi banyak Pak, ini bantuan perta kami menerima, terima kasih” Ucapnya lagi.