Laporan: Darmawan

Pasangkayuyu,50detik.com – Tim Pilkada Cabang Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) Kabupaten Pasangkayu telah membuka penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati pada Pemilihan Bupati (Pilbub) Kabupaten Pasangkayu 2020 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekretaris Tim Pilkada Cabang Safaruddin SSos, terkait dibukanya pendaftaran penjaringan yang dilakukan oleh Dewan Pengurus Cabang HANURA Pasangkayu.

“Pendaftaran penjaringan kami sudah buka dari tanggal 1 hingga 30 Desember 2019. Artinya, saat ini sudah bisa dilakukan pengambilan formulir ,” ” katanya kepada wartawan, Senin (9/12/2019).

Disampaikan bahwa setelah proses pendaftaran penjaringan ini dibuka, selanjutnya akan dilakukan verifikasi berkas oleh Tim Pilkada Cabang HANURA, mulai dari tanggal 1 hingga 7 Januari 2020 mendatang.

“Sementara waktu perbaikan berkas calon akan dilakukan dari tanggal 8 hingga 14 Januari 2020,” jelasnya.

Olehnya itu, Safaruddin menghimbau kepada seluruh bakal calon yang akan ikut ambil bagian di Pilkada Calob Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pasangkayu agar segera melakukan pendaftaran ke tim penjaringan partai HANURA Pasangkayu.

“Untuk sekretariat pendaftaran sendiri, kami buka di jalan Ir Sokarno Pasangkayu,” demikian kata Safaruddin, atau yang lebih dikenan dengan nama Udin Sarjo ini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here