Ketua Tim Koalisi Pemenangan Hidayat-Habsa, Abdul Rahman, ST, IAI menyampaikan sambutan saat menghadiri undangan koordinatro Pemuda Toraja di Kediaman Anggota DPRD Kota Palu, Marcelinus di Jalan Garuda. F-TIM

PALU, Celebespos.com – Perindo Kota Palu malam tadi melakukan pertemuan tatap muka dengan pemuda Toraja yang bermukim di Kota Palu. Dalam pertemuan yang berlangsung di kediaman anggota legislatif DPRD Kota Palu Marselinus yang berada di Jalan Garuda itu, turut dihadiri langsung oleh ketua koalisi tim pemenangan Hidayat-Habsa (H2P) Abd. Rahman, ST.,I.A.I alias Umank, Senin, (30/11/2020).

“Para pemuda Toraja yang bermukim di Kota Palu khususnya di jalan Garuda ini, menyatakan sikap mendukung dan memenangkan pasangan calon Hidayat – Habsa Yanti Ponulele pada Pilwalkot Palu 2020 pada 9 Desember nanti,” ucap Marselinus selaku Anleg Kota Palu, juga merupakan perwakilan pemuda Toraja

Menurutnya, komunitas yang terdiri dari gabungan pemuda Toraja di Palu ini memilih Hidayat-Habsa, lantaran pasangan calon tersebut mampu mewadahi dan mengayomi semua golongan.

Para Pemuda Toraja foto bersama pengurus Partai Perindo dan Ketua Tim Koalisi Pemenangan Hidayat-Habsa, Abdul Rahman. F-TIM

Selanjutnya, Ketua Perindo Kota Palu Andri Gultom dalam sambutannya juga menyampaikan pihaknya mantap memberikan dukungan setelah membaca dan mengkaji beberapa program Hidayat-Habsa Yanti Ponulele. Kata dia, program pasangan H2P ini mampu mewadahi semua elemen masyarakat, termasuk semua agama. Mayoritas dan minoritas dipastikan mendapatkan perhatian.

“Kami juga akan mengajak pemuda gereja untuk ikut memilih H2P karena programnya memperhatikan semua umat beragama. H2P kami yakini mampu menjadi pemimpin untuk semua,” ujar Politisi muda itu.

Ditempat yang sama, Ketua Koalisi Tim Pemenangan H2P, Abdul Rahman alias Umank, menambahkan bahwa dukungan dari pemuda Toraja yang diberikan ke pasangan H2P dipastikan akan menambah kekuatan pasangan ini.

Kali ini giliran keluarga besar pemuda Toraja yang bermukim di Jalan Garuda menyatakan diri solid memenangkan Paslon nomor urut 3 ini.

“Dengan pernyataan sikap dukungan dari warga Toraja ini, tentunya menunjukkan Bapak Hidayat dan Ibu Habsa Yanti Ponulele sebagai Paslon yang bisa diterima oleh semua kalangan dari berbagai latar belakang etnis dan agama,” tandasnya.***

Penulis/Foto: TIM