Calon Walikota nomor urut 3, Hidayat selfie dengan pendukungnya di acara deklarasi komunitias Bugis dan Mandar di kediamanan H Rusli, malam tadi. F-TIM

 

Palu, 50detik.com- Lagi dan Lagi. setelah pemuda Toraja, kali ini pasangan Drs Hidayat, M.Si dan Hj Habsa Yanti Ponulele, ST, M.Si mendapat amunisi baru untuk memenangkan pertarungan di Pilkada Walikota dan Wakil Walikota Palu, 9 Desember mendantang.

Tidak tanggug-tanggung, amunsi baru tersebut bukan sembarang dukungan, sebab tergolong sangat besar dan bisa meruntuhkan mental lawan.

Adalah komunitas Bugis dan Mandar bersatu untuk memberikan dukungan penuh kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 3, Hidayat untuk mempertahankan singgasana kursi Walikota bersama wakilnya, Habsa Yanti Ponulele.

Calon Walikota Drs Hidayat, M.Si saat menyampaikan pidato politinya usai deklarasi dukungan komunitas Bugis dan Mandar di kediaman H Rusli, malam tadi. F-TIM

Malam tadi, bertempat di kediaman H Rusli, Komunitas Bugis dan Mandar mendeklarasikan diri memberikan dukungan penuh kepada Hidayat-Habsa untuk memimpin Kota Palu lima tahun kedepan.

Saat deklarasi, komunitas Bugis dan Mandar semakin bersemangat karena dihadiri langsung calon walikota, Hidayat. Dukungan ke Hidayat-Habsa ini diyakini bisa membuat lawan down. Ini adalah amunisi paling dahsyat untuk menghancurkan strategi lawan.

Sebaliknya, dukungan ini juga memberi dampak positif dan memberi energi baru bagi tim pemenangan Hidayat-Habsa. Tim pemenangan Hidayat-Habsa semakin bersemangat untuk bekerja all out dalam meraih dukungan warga hingga di akar rumput. ***

Penulis/Foto: TIM