Manado,50detik.com– Personel Polsek Tondano mengamankan empat pemuda yang sedang mengkonsumsi miras (minuman keras), di Perum Asabri Wawalintoan Lingkungan V, Tondano Barat, Minahasa, Sabtu (17/11/2018), siang.

Awalnya, petugas mendapat informasi dari warga sekitar yang resah dengan ulah keempat pemuda tersebut. Petugas dipimpin Wakapolsek Tondano, Ipda P. Muntu bergegas mendatangi TKP, di salah satu rumah warga Perum Asabri.

Informasi warga benar adanya. Petugas mendapati keempatnya sedang asyik menenggak cap tikus, yakni, FD alias Fikri (28), AA alias Aldi (17), AK alias Acer (17) dan AK alias Angga (14).

Acer dan Angga diketahui masih berstatus sebagai pelajar SMA. Keempatnya beserta barang bukti lalu digelandang ke Mapolsek untuk diberikan pembinaan.

Wakapolsek mengaku prihatin dengan kejadian tersebut. “Dua di antaranya pelajar dan sudah ikut pesta miras, padahal pengaruh miras itu sangat berbahaya,” ujarnya.

Keterlibatan dan peran aktif masyarakat, menurut Wakapolsek, sangat penting. “Sebagai upaya bersama pihak kepolisian dalam memberantas miras, demi terciptanya situasi yang aman, nyaman dan tertib,” pungkasnya.

Sumber: Humas Polda Sulut

1 KOMENTAR

  1. I’m curious to find out what blog platform you have been using? I’m experiencing some small security problems with my latest blog and I’d like to find something more safeguarded. Do you have any solutions?|

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here