Laporan: Muhlis Pampawa

Luwuk, 50detuk.com–Bupati Banggai Ir. H. Herwin Yatim, MM menjamu Tim Penilai Lomba Binter/Binsat di wilayah Teritorial Kodim 1308/LB dalam Acara ramah tamah yang digelar di polabotan Rumah Jabatan Bupati Banggai Jl. Ir Soekarno Senin, 17/6/2019.

Tim penilai Binter/ Binsat di ketuai oleh Kolonel. Arm. Dedi Nurhadiman, S. Ip, serta beranggotakan masing masing Letkol. Inf. Hipni Maulana dan Mayor Inf. Endri Misnardi.

Bupati Banggai H. Herwin Yatim dalam sambutanya pada acara tersebut mengatakan, bahwa saat ini kerja sama Pemerintah Kabupaten Banggai bersama TNI/ Polri telah berjalan dengan baik dalam mendukung Pembangunan dan program – program pemerintah daerah lainya. Salah satu dampak positif yang sangat dirasakan adalah keberhasilan petani dalam meningkatkan produksi pangan/ beras. Hal ini kata Bupati berkat bimbingan TNI dilapangan yakni Babinsa (Bintara Pembina Desa) bersama Masyarakat petani.

Untuk itu kata Bupati Banggai H. Herwin, dengan dipilihnya Wilayah Kodim1308/LB sebagai Wilayah Teritorial yang dinilai pada lomba Binter/Binsat bersama 14 Kodim lainya akan bisa meraih prestasi . Sehingga nantinya akan berdampak positif bagi daerah Banggai.

Sementara itu Ketua Tim Penilai Lomba Binter/ Binsat Kolonel Arm. Dedi Nurhadiman, S. Ip dalam sambutanya mengatakan, ia sangat Bangga dan tersanjung serta ucapan terima kasih kepada Bupati, dan Jajaranya juga Unsur Forkopimda Kab. Banggai atas sambutan dan dukunganya dalam pelaksanaan penilaian Binter/Binsat di Wilayah Kodim 1308/LB.

Turut Hadir dalam Acara ramah tamah tersebut antara lain, Unsur Forkopimda Banggai, Kajari dan Danpos AL Luwuk, Asisten, Staf Ahli, mewakili Bupati Baggai Kepulauan yakni Assisten II Stkda Bangkep Dra. Abderiana Loto, MM, Pimpinan OPD Kab. Banggai, Camat, Kabag para Tokoh Masyarakat Kab. Banggai, Ketua Persit CK Kodim 1308/LB, GM FKPPI dan Undangan Lainya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Banggai juga menyerahkan Plakata Dan Cendera mata kepada Ketua Tim dan anggota Penilai lomba Binter/ Binsat di wilayah Kodim1308/Luwuk Banggai.

Sumber: Kasub. Bag. Protokol dan Acara Bagian Humas dan Protokol

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here