Bupati Banggai Buka TD dan CDM Porprov

Luwuk, 50detik.com– Bupati Banggai H. Amirudin, menghadiri sekaligus membuka secara resmi Rapat Kerja Teknical Delegate (TD) Dan Chief De Mencetion (CDM) Pertama PORPROV IX SULTENG Tahun 2022 Di Kabupaten Banggai, Sabtu (25 Juni 2022).

Bertempat di Hotel Santika Luwuk Selatan. Turut hadir pada kesempatan itu Wakapolres Banggai, Danpos-AL Luwuk, Danramil Kota, Ketua KONI Provinsi Sulteng, Ketua KONI Kab. Banggai, Para Ketua KONI Kabupaten/Kota, Ketua dan Sekretaris Panpel PORPROV, Para Pimpinan Cabang Olahraga Kab/Kota.

Bupati Banggai H. Amirudin, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar penyelenggaraan rapat kerja ini dapat dijadikan sebagai momentum untuk mengevaluasi program yang telah di tempuh oleh pengurus KONI Kab. Banggai sekaligus berusaha melangkah kedepan untuk merumuskan program kerja organisasi KONI Kab. Banggai agar prestasi olahraga Kabupaten Banggai semakin meningkat, melalui penyediaan sarana dan prasarana olahraga yang memadai, mengingat hingga saat ini masih banyak cabang olahraga yang belum memiliki sarana dan prasarana yang refresentatif, seiring dengan agenda KONI Kab. Banggai sebagai tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Ke-IX Sulawesi Tengah Tahun 2022 yang akan diselenggarakan di Kabupaten Banggai.

 

Selanjutnya, kata Bupati, semua yang saya kemukakan pada kesempatan ini sebagai modal dasar untuk meraih prestasi, oleh karena itu organisasi KONI Kab. Banggai sudah saatnya melakukan berbagai inovasi agar prestasi cabang olahraga di Kabupaten Banggai semakin meningkat, baik ditingkat Kabupatan, tingkat Provinsi, maupun ditingkat nasional, tutup Bupati.

Ana

Pos terkait