Maju Pilkada, Budy: Berharap Bisa Berjodoh dengan Nasdem

Oplus_131072

Pasangkayu,50detik.com- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pasangkayu, Muh. Yusri Nur secara resmi menerima berkas pendaftar bakal calon Bupati Pasangkayu, Budyansa eks Kadis PUPR Pasangkayu.

Kedatangan Budyansa didampingi Liaison Oviser (LO) dan relawannya kurang dari 10 orang. Disambut hangat Ketua DPD Nasdem dan para kader partai di Sekretariat DPD Nasdem Pasangkayu, Senin (6/5/2024).

Menurut Ketua DPD Nasdem Pasangkayu, M. Yusri Nur, sejak pendaftaran dibuka 1 sampai 9 mei baru satu orang yang mendaftar Yakni Budyansa

“Berkas pendaftar ini akan di proses secara internal sesuai aturan di Nasdem untuk kemudian diteruskan DPW sampai ke DPP untuk mendapat pengesahan. Karena keputusan rekomendasi ada DPP” Kata Yusri

Menurut Yusri Nur pendaftar nantinya akan menyampaikan visi misinya di DPP dan termasuk psikotest sebagai syarat utama untuk memastikan kandidat semua jiwanya baik.

Sementara itu, Budyansa sebagai pendaftar Bakal Calon Bupati Pasangkayu menyampaikan, terima kasih kepada partai Nasdem yang sudah menerima.

Besar harapan, Budy setalah memasukkan berkas yang dimasukkan ini bisa menyampaikan niat baik ini sampai ke DPP.

Budy berharap bisa ‘berjodoh’ dengan partai Nasdem dan jika berjodoh maka siap bergerak bersama di Pilkada Pasangkayu tahun 2024.

Menurut Budy, ini menjadi bukti serius untuk ‘menikah’ dengan kader Nasdem, semoga kegiatan ini bisa menjadi nilai ibadah dan di ijabah oleh Allah SWT.

Berharap kepada partai Nasdem bahwa niat baik ini bisa disampai ke DPP dan mengawal melangka bersama Nasdem.

Budy menambahkan akan mendaftarkan diri ke PKB, PAN, dan Demokrat dan golkar jika juga buka pendaftaran. (Dr)

Pos terkait