Begini Kata Gubernur Akmal Soal Kemah Kebangsaan di Mamasa

Mamasa, 50detik.com–Temu Tokoh Agama, Generasi Muda Antar Umat Beragama Sulbar yang dikemas dalam kegiatan Kemah Kebangsaan Pemuda, Media dan FKUB, di Tondok Bakaru, Mamasa, resmi ditutup oleh Penjabat Gubernur Sulawesi Barat , Akmal Malik, Sabtu, 11 Maret 2023.

Akmal Malik berharap kegiatan yang dihadiri lintas tokoh agama di Sulbar itu bisa menciptakan masyarakat yang harmonis dan kuat untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa di tengah perbedaan, khususnya bagi masyarakat Sulbar dan Kabupaten Mamasa.

“Saya harap tokoh – tokoh Sulbar dari berbagai agama tetap kompak dan terus menjaga persatuan di tengah perbedaan,” kata Akmal Malik

Sementara itu, Wakil Sekjen PBNU, Muhammad Najib Azca yang ikut hadir pada kesempatan itu juga menekankan bahwa kebhinekaan bukan sesuatu tanpa makna yang dibentuk oleh para Tokoh Pejuang, dan dari perbedaan tersebut menyimpan banyak pelajaran.

“Perbedaan merupakan salah satu kategori kerawanan yang dapat dimanfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, maka mari kita jaga bersama,”sebut Muhammad Najib. (*/farid)

 

 

Pos terkait