by: Tim 3iN-CAR

Jakarta, 50detik.ckm– Bisnis 3i Networks itu sering diidentikkan dengan bisnis menabung. Kita menabung lalu ajak orang menabung…

Tapi kadang banyak calon mitra salah paham dengan istilah itu sehingga batal closing. Terlalu mudah atau terlalu simpel sekali, hanya dengan menabung dan ajak orang menabung bisa dapat income sampai lebih dari 200 juta.

Kalau terlalu mudah suatu kegiatan yang ditawarkan lalu hasilnya dashyat justru akan membuat orang ragu ragu.

Jadi gimana yang betulnya? Bisnis 3i Networks ini sebetulnya menjual suatu produk yang bernama UNITLINK. Apa itu unitlink? Unitlink adalah perpaduan asuransi dan investasi.

Kalau anda membeli unitlink anda langsung berhak atas asuransi jiwa sebesar 21 juta 42 juta atau 60 juta tergantung harga unitlink yang anda beli. Kemudian anda berhak atas hasil investasi dari uang anda yang anda pakai untuk membeli unitlink tadi. Perusahaan menetapkan rentang 6-20% pertahun hasil investasi.

Uang anda dikelola perusahaan dan diinvestasikan ke pasar uang dan modal, saham serta obligasi. Makanya ada hasil investasi. Hasil investasi bisa turun bisa naik tapi untuk jangka panjang cendrung naik.

Lalu berapa nominal uang anda yang diinvestasikan. Apakah semuanya? Tidak.

Tahun 1 investasi 40% akuisisi 60%
Tahun 2 investasi 75% akuisisi 25%
Tahun 3 investasi 90% akuisisi 10%
Tahun 4 investasi 95% akuisisi 5%
Tahun 5 investasi 95% akuisisi 5%
Tahun 6 dst investasi 100%

Apa itu biaya akuisisi? Biaya yang merupakan hak perusahaan dan digunakan untuk operasional perusahaan termasuk membayar bonus leader. Semua perusahaan asuransi ada biaya akuisisi dan PT AJ CAR termasuk yang paling kecil.

Namun harga unitlink tsb di atas cukup berat bagi masyarakat golongan menengah ke bawah, oleh karena itu PT AJ CAR membuat kebijakan yaitu nasabah boleh mencicil unitlink setiap bulan selama 5 tahun.

Nah inilah yang kemudian muncul istilah menabung. Kalau kita tidak mampu membayar unitlink secara tunai kita diperbolehkan mencicilnya (menabung).

Lalu kalau anda ingin dapat income, anda harus turut serta memasarkan unitlink tsb baik secara tunai maupun mencicil (menabung). Dan kalau anda berhasil merekrut (memasarkan unitlink) perusahaan akan memberi bonus.

Bukti nilai bonus yang diterima setelah jalankan bisnisnya

Nah bonus ini lah yang merupakan income nya. Lalu cara kerjanya sistem jaringan. Orang yang sudah kita rekrut (mitra) kita motivasi juga untuk bisa memperoleh income dengan cara memasarkan unitlink (merekrut mitra lain) Begitu seterusnya. Omset penjualan unitlink dari kita pribadi dan dari semua mitra kita akan menentukan jenjang karier kita di 3i networks.

Jenjang tertinggi adalah Crown dan income nya lebih dari 200 juta perbulan dan bisa diwariskan..

Salam sukses

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]