Wabup Banggai Pimpin Rapat Koordinasi TPID

Luwuk, 50detik.com– Wakil Bupati Banggai, Drs H Furqanuddin Masulili, MM memimpin rapat koordinasi TPID Kabupaten Banggai dalam rangka menghadapi Natal tahun 2022 dan tahun baru 2023.

Kegiatan dilaksanakan DI Ruang Rapat Umum Setda Banggai, Turut Hadir Para Unsur Forkopimda Kabupaten Banggai, Assisten Pemerintahan Dan Kesra Setda Banggai, Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Banggai, Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Banggai, Kepala Bulok, Kepala PT. PLN Cabang Luwuk, Para Camat Se-Kabupaten Banggai, Dan Kepala Bagian Ekonomi Setda Banggai, Serta Bapak/Ibu Hadirin Sekalian.

Di saat Wakil Bupati Banggai Memimpin Rapat, memberikan tanggapan berkaitan dgn menghadapi Natal dan Tahun Baru, Kepada Peserta Rapat Koordinasi.

Kepala Bulok Luwuk Menyampaikan saat ini ketersediaan beras untuk menghadapi Natal dan tahun baru masih tersedia, begitu juga ketersediaan bahan pokok di pasar msih tersedia.

Dan dari Dinas Perhubungan Kabupaten Banggai Menyampaikan untuk saat ini tiket kapal penumpang menuju Banggai kepulauan dan Banggai laut masih tetap stabil belum ada yang berubah.

Dan penyampaian dari Mewakili Kapolres Banggai marilah bersama-sama kita jaga Keamanan, Kedamaian, untuk menjelang Natal Dan Tahun Baru di saat membuat keramaian.

Dan dari Kesimpulan Rapat Koordinasi Tersebut Wakil Bupati Banggai menyampaikan bahwah ketersediaan pangan menjelang natal dan tahun baru masih cukup tersedia, dan selanjutnya menyampaikan ucapan Terimah Kasih atas kehadiran kita semua di Tempat ini.

Laporan: Mu’awanah
(Bagian Prokopim Setda Banggai)

 

Pos terkait