Luwuk50detik.com. Untuk membantu penanganan Covid-19, Kabupaten Banggai, ESSA PT. Panca Amara Utama (PAU) memberi bantuan empat unit Oksigen Concentrator.

Bantuan tersebut diterima oleh Wakil Bupati Banggai Furqanudin Masulili Senin (9/8/2021). Namun sebelum serah terima dua pihak menandatangani berita acara penyerahan. Kemudian Atas nama pemerintah, bantuan tersebut disalurkan ke Satgas penanggulangan Covid-19 Kabupaten Banggai.

Dalam kesempatan itu Wakil Bupati Banggai menyampaikan memberikan Apresiasi Kepada PT PAU atas partisipasinya dalam Penanggulangan Covid 19 Di Kab. Banggai.

“Saya Mewakili Pemerintah, memberikan apresiasi Kepada pihak manajemen PT PAU, atas Partisipasinya dalam Penanganan dan penanggulangan Covid 19 di Kab. Banggai Yang Memberikan bantuan 4 Unit Oxygen concentrator. Kepada Dinas Kesehatan Dan BRSUD Luwuk agar menggunakan alat ini dengan sebaik baiknya dalam melayani masyarakat yang terkonfirmasi Covid 19,” ujar Furqan.

Hadir pada momen, Sekertaris Daerah Ir. Abdullah, M.Si, Asisten Perekonomian Dan Pembangunan Drs. H. Alfian Djibran, MM, Staf Ahli Bupati Drs.Djayadin, MM, Kadis Kesehatan Dr. dr. Anang Otoluwa, NPPM, Kabag Bipram Hasbullah Adjibu, ST., MT, Kabag Prokopim Ferry Raffles Ledder, S.IP, serta Pimpinan PT. Panca Amara Utama bersama staf. */moel