Laporan : Mulyadi T Bua

Jakarta50detik.com-Bupati Banggai Amirudin Tamoreka mengapresiasi perusahaan-perusahaan yang peduli dalam upaya penanganan dan antisipasi penyebaran COVID-19 di wilayahnya. JOB Tomori Sulawesi Perusahan yang dibawah pengawasan SKK Migas ini adalah salah satu bukti perusahaan yang mendapat respon positif dari Pemda Banggai.

“Spirit dari seluruh perusahaan, komponen masyarakat dan siapapun yang berkenan ikut berupaya menangkal Corona ini patut kita apresiasi. Tidak hanya materi, tapi juga bisa membantu dalam berbagai bidang, termasuk menggiatkan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat,” demikian disampaikan Tamoreka.

Dalam momen kunjungan balasan Bupati Banggai kepada General Manager JOB Tomori Imam Nur Akbar, di Gedung Bidakara 1, Jumat (7/1 2022) pekan lalu. Kunjungan yang sambut hangat GM JOB Tomori yang memiliki Zona 13 dibawah pimpinannya tak lain untuk menyerahkan penghargaan kepada perusahan yang beroperasi di Kecamatan Batui Selatan tersebut.

“Penghargaan ini merupakan apresiasi tertinggi dari Pemda Banggai karena JOB Tomori berperan aktif dalam proses vaksinasi. Sungguh luar biasa kerjasama dan komunikasi yang dilakukan JOB Tomori kepada pemda Banggai. Mudah-mudahan ini merupakan itikad kita bersama dalam membangun Kabupaten Banggai menjadi lebih baik lagi,” tambah Bupati Banggai.

Sementara Imam Nur Akbar selaku General Manager JOB Tomori, mengucapkan terimakasih atas apresiasi yang diberikan Bupati Banggai kepada JOB Tomori, dan juga berkenan meluangkan waktu bersilaturahmi ke kantor JOB Tomori di Jakarta.

“Sinergi yang baik antara perusahan dengan pemda Banggai akan terus berjalan khususnya saat ini berperang melawan pandemi Covid-19. Selain itu kami juga mohon dukungan dari pemda terkait program-program yang berjalan untuk mendapat support dalam pelaksanaannya,” pungkas Imam Nur Akbar.***

Loader Loading...
EAD Logo Taking too long?
Reload Reload document
| Open Open in new tab

Download [281.81 KB]