STIT DDI Pasangkayu Wisuda 30 Mahasiswa

Pasangkayu, 50detik.com– Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah (STIT) Darud Da’wah wal-Irsyad (DDI) Pasangkayu, Sulbar kembali akan melaksanakan wisuda angkatan XII tahun 2024.

Ketua STIT DDI Pasangkayu Dr KH Muslim Halimin, MA mengungkapkan, sebanyak 30 mahasiswa yang akan mengikuti wisuda yang akan dilaksanakan di Hotel Trisakti Pasangkayu, Rabu (12/6/2024).

“Insya Allah besok (Rabu, 12/6/2024) prosesi wisuda angkatan ke XIi diikuti sebanyak 30 mahasiswa dilaksanakan di hotel Trisakti Pasangkayu, ” ungkap Ketua MUI Pasangkayu melalui pesan whatsapp Selasa (11/6/2024).

Seperti diketahui, wisuda adalah suatu permulaan awal seorang mahasiswa dari proses kehidupan yang panjang. Ibarat matahari terbit yang sinarnya mulai memberikan kehangatan untuk berkarya dalam perubahan dan kemartabatan setelah sekian tahun menambah ilmu pengetahuan di perguruan tinggi hingga meraih gelar sarjana.

STIT DDI Pasangkayu merupakan perguruan tinggi yang pertama lahir di Pasangkayu yang seusia dengan kelahiran Kabupaten Pasangkayu itu sendiri.

by; masruhim parukkai

Pos terkait