Bupati Baru Yaumil didampingi Wakilnya Herny Terima Memori Jabatan dari Plh Bupati Pasangkayu Firman. (ist)

Pasangkayu,50detik.com- Lebih dari sepekan  Sekretaris Daerah Firman menjabat sebagai pelaksana harian (plh) Bupati Pasangkayu. Pemerintah daerah kembali menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati dan Wakil Bupati Terpilih. Senin, 1 Maret 2021.

Sertijab kepada bupati dan wakil bupati pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa dan Herny Agus periode 2021-2026.  Giat itu, dihadiri Pimpinan Forkopimda diantaranya Ketua DPRD Alwiaty, Dandim 1427/Pasangkayu  Letkol Inf Novyaldi, Kapolres Akbp Leo H Siagian, Kepala PN I Gusti Ngurah Agung Aryantaew/ Mewakili Kejari Syamsu Gunawan, Mewakili Kepala Pengadilan Agama Amar Ma’ruf, Kepala Kemenag Pasangkayu Mustapa Tangngali serta OPD lingkup pemda.

Dalam serah terima tersebut Firman sebagai Plh bupati pasangkayu menyerahkan memori jabatan kepada bupati baru Yaumil Ambo Djiwa yang dilanjutkan penandatanganan berita acara sertijab disaksikan para undangan.

Diketahui, sepekan terakhir jabatan bupati ini diisi oleh bupati Plh yang juga dilakukan serah terima jabatan dari Bupati Agus ke Plh Sekertaris Daerah Pirman sebagi bupati pengisi kekosongan yang saat ni telah dijabat oleh bupati terpilih Yaumil Ambi Djiwa dan Herny Agus.