Bupati pasangkayu, Yaumil Agus Ambo Djiwa sampaikan pidato perdana dalam rapat paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu.

Pasangkayu,50detik.com- Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa sampaikan pidato perdananya dalam  Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Pasangkayu. Pedato perdana ini, setalah dilantik Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar di Mamuju.

Rapat paripurna penyampaian pidato bupati hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 itu dipimpin dan dibuka secara resmi Ketua DPRD Hj Alwiaty. Paripurna yang tersebut digelar diruang sidang DPRD Pasangkayu Senin, 1 Maret 2021.

Bupati Yaumil Ambo Djiwa menyampaikan mengapresiasi proses dan capaian pembangunan kabupaten. “Yang belum sempat terlaksana akan kami lanjutkan. Sebagai upaya integrasikan proses dan tujuan pembangunan lebih baik kedepannya.” Katanya Yaumil

Dikesempatan itu, dirinya mengajak semua elemen masyarakat untuk menyatuh kembali dan mendukung pemerintah  dalam mewujudkan kehidupan masyarakat yang sejahtera, mandiri dan mermartabat. “ Mari kita menyatuh kembali” Ajak Bupati baru itu dalam pidatonya

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Pasangkayu, Alwiaty sebelum menutup paripurna menyampaikan, ucapan selamat kepada Yaumil Ambo Djiwa dan wakil bupati Hj. Herny Agus sebagai bupati dan wakil bupati pasangkayu terpilih.

Menurut Menurut politisi hanura ini bahwa dengan dilantiknya Yaumil-Herny, ini merupakan kepercayaan yang sangat besar untuk emban amanah rakyat.  Oleh karena itu, Alwiaty mengimbau seluruh komponen masyarakat untuk mendukung program dan visi misi bupati pasangkayu.

Dalam giat ini, dihadiri pimpinan forkopimda, OPD  dan Anggota DPRD Pasangkayu dan tamu undangan lainnya. Yang  terlihat mengisi tempat duduk dalam ruang paripurna tersebut.