Laporan: Darmawan
Pasangkayu,50detik.com – Ketua DPRD kabupaten Pasangkayu, Hj Alwiyati SH, melakukan kunjungan kerja ke wilayah Kecamatan Sarjo  Kabupaten Pasangkayu, Jumat sore (6/12/2019).
Kunjungan kerja atau  reses persidangan diakhir tahun ini. DPRD dari Fraksi Hanura ini mengangkat tema “Persama Perempuan Ingin Lebih Baik dan Maju”.
Ketua DPRD Pasangkayu yang datang bersama Anggota DPRD sekaligus Ketua Komisi II, Muslihat Kamaluddin, SSos MAP, langsung disambut antusias warga di Sarjo.
Ketua DPRD dan Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Pasangkayu ini berbaur dan ikut senam bersama masyarakat di Sarjo disela-selah reses tersebut.
Usai melakukan reses, Alwiyati sangat mengapresiasi sambutan warga atas partisipasinya dalam masa reses perseorangan atau kelompok yang dilakukan oleh DPRD Kabupaten Pasangkayu.
“Sebelum dilakukan reses bersama di tingkat Kecamatan. Kami seluruh anggota DPRD Pasangkayu melakukan reses perseorangan atau kelompok. Dan saya memulai dari Kecamatan Sarjo,” katanya.
Ditanya, soal dirangkaikannya senam bersama disela-sela reses ini dilaksanakan. Ketua DPRD perempuan pertama di Kabupaten Pasangkayu, mengaku ingin mencoba formulasi baru dalam bersosialisasi terhadap perempuan.
“Kenapa kita ada kegiatan senam, supaya kita dapat sehatnya, juga apat kebersamaannya,” ucapnya tersenyum.
Secara singkat, Ketua DPRD Alwiyati menghimbau kepada seluruh anggota DPRD Kabupaten Pasangkayu agar segera melakukan masa reses baik secara perseorangan maupun kelompok sebelum sidang diakhir tahun.  Kunjungan kerja ini juga  iuntuk menyerap aspirasi masyarakat disana.
“Secara terjadwal, kegiatan reses akan dilanjutkan di daerah-daerah lain. Semoga reses tahun ini berjalan dengan baik sesuai rencana,” harapnya.

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here