Laporan : Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com– Seluruh kader, simpatisan maupun organisasi sayap Partai Golkar se Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) tanpa kecuali wajib memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng, Rusdi Mastura-Ma’mun Amir pada Pilkada serentak 9 Desember 2020.

Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Kepulauan, Risal Arwie

Penegasan tersebut disampaikan oleh Ketua DPD II Partai Golkar Banggai Kepulauan (Bangkep) Risal Arwie dalam setiap kesempatan. Bahkan dalam sosial media maupun grup WhatsApp Golkar, dia selalu mengingatkan agar semua kader Golkar mengeluarkan potensinya untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 Rusdi-Ma’mun yang di usung partai besutan Airlangga Hartarto tersebut.

“Semua kader wajib mengerahkan potensi yang ada untuk memenangkan pertarungan di pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng ini. Silahkan terjun langsung kelapangan untuk menjaring konstituen dan ramaikan media sosial dengan Cudi-Ma’mun,” ujarnya.

Risal menegaskan, sebagai partai besar dan konsisten di Banggai Kepulauan, tidak berlebihan jika menargetkan kemenangan pasangan tersebut, termasuk momen politik seperti Pilpres, Pileg bahkan Pilkada Bangkep 2024.

“Kita harus solidkan potensi kader di semua level pengurus baik itu di pengurus kabupaten, kecamatan bahkan sampai di pengurus desa/kelurahan untuk memenangkan Partai Golkar pada momen politik kali ini,” tandasnya.***