Kapala Kantor kemenag Pasangkayu Mustapa Tangngali Berdiskusi bersama Pendeta dan Panutua di Ruang Kerjanya (50detik.com/FJR)

Pasangkayu,50detik.com – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Pasangkayu, H. Mustapa Tangngali menerima kunjungan Pendeta dan Panatua dari salah satu Gereja di Wilayah Pasangkayu di ruang kerjanya pada Kamis (18/06/20) siang.

Mustapa Tangngali mengaku sangat senang atas kedatangan Pendeta dan Panatua tersebut, karena banyak hal yang bisa didiskusikan sekaligus memperkenalkan Satuan Kerja (Satker) baru yang ada di Kantor Kemenag Pasangkayu yang khusus melayani berbagai keperluan administrasi dan Pembinaan Ummat Kristiani diwilayah ini.

“Kami ucapkan terima kasih atas kunjungan Bu pendeta dan Panatua dikantor Kementerian Agama Pasangkayu ini semakin memupuk rasa kebersamaan kita untuk kelestarian kerukunan Ummat Beragama, “ Ungkap Mustapa.

Sementara itu, Pdt. Hermin mengungkapkan maksud dan tujuan kedatangannya delain menjalin kasih lebih erat lagi, juga bermaksud menyampaikan keinginannya untuk mendirikan wadah Pendidikan Usia Dini (PAUD) untuk Ummat Kristen disekitar wilayah Geraja yang dinaunginya sebagai upaya untuk membina Ummat sejak usia dini.

Mengakhiri pertemuan tersebut,  H. Mustapa menyatakan komitmen Kementerian Agama Pasangkayu sebagai lembaga yang mengurusi Ummat Beragama  untuk  mendukung sepenuhnya pelaksanaan pendidikan usia dini yang digagas demi terwujudnya generasi yang nantinya taat beragama dengan memerintahkan Penyelenggara Kristen dan jajarannya untuk meng follow up apa yang menjadi keinginan Pdt. Hermin tersebut.