Laporan : Mulyadi T Bua

Bangkep50detik.com-Meski Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Tengah (Sulteng) belum masuk tahapan. Namun seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Banggai Kepulauan (Bangkep) mulai dari pengurus kecamatan dan pengurus desa telah mempersiapkan diri.

Kesiapan pengurus Golkar Bangkep, disampaikan dalam rapat Konsolidasi antara Ketua DPD II Partai Golkar Bangkep Risal Arwie, Sekretaris Golkar Irwanto T Bua serta pengurus Golkar Baamgkep lainnya.

Konsolidasi jajaran pengurus Golkar di Pulau Peling tersebut dilakukan di sektetariat Partai Golkar Salakan, Jumat ((13/12).
Dalam konsolidasi ini, ada beberapa pengurus harian DPD II Partai Golkar yang tidak aktif diganti dengan anggota rekrutan baru. Bukan pengurus harian saja, namun sekira tujuh pimpinan pengurus kecamatan ikut diganti.

Dalam momen rapat itu, Risal Arwie meminta kepada semua pengurus DPD II Partai Golkar, Kecamatan dan Desa untuk bekerja keras dalam menghadapi agenda politik yaitu Pilgub 2020 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut Risal juga meminta kepada pengurus Golkar Bangkep untuk merangkul tokoh-tokoh Golkar, tokoh masyarakat, pemuda dan komponen lainnya untuk memenangkan Cagub yang diusung Golkar kelak.

“Tidak ada alasan bagi seluruh komponen partai untuk berpangku tangan. Siapapun calon Golkar kita wajib untuk memenangkannya,” tandasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here