Respon Publik Seputar Figur Calon PLT Bupati Buol

Kepala Dinas Dispora Kabupaten Donggala, H.Hermanto, S.Ag,M.Si

Laporan Suleman DJ.Latantu 

Buol, 50Detik.Com. Sejak media ini menayangkan berita seputar figur calon Bupati Buol, edisi 7 April 2022, jumlah respon Publik,  grafik angkanya bertambah naik.

Khusus salah seorang figur calon H.Hermanto, S.Ag.M.Si yang dilansir sebelumnya, jumlah respon pembaca berdasarkan angka viuws yang terlihat, hingga saat ini angkanya sudah menembus angka 1000 lebih jumlah pembaca.

Staf Ahli Pemkab Buol, DR.Hj.Luciana Baculu, SE.MM

Jumlah tersebut menggambarkan kalau kehadiran sosok Kepala Dinas Dispora Kabupaten Donggala ini cukup mendapatkan simpati dari masyarakat, khusunya di Kabupaten Buol yang merupakan Daerah asalnya, yang secara kebetulan tempat kelahirannya di Donggala 2 Pebruari 1975.

Seperti diketahui, Selama mengabdikan dirinya sebagai ASN di lingkungan Pemkab Donggala, Putra Buol yang satu ini sudah 2 kali mendapat kepercayaan dari Bupati Donggala dalam posisi Jabatan struktural eselon II. Sebelum memangku Jabatannya saat ini sebagai Kadis Dispora Hermanto pernah memangku jabatan sebagai Kadis DLH Kabupaten Donggala dengan pangkat/golongan ruang Pembina Utama Muda IV/c.

Kepercayaan memangku jabatan eselon II di Pemerintahan Kabupaten Donggala itu selama 2 kali berturut turut itu, tak kalah diperolehnya dengan usaha dan kerja kerasnya setelah hijrah dari Kabupaten Buol. Dan selama mengabdikan dirinya sebagai ASN di Kabupaten Buol, juga ia pernah memangku jabatan struktural namun masidalam posisi eselon III, antara lain sebagai Kabag Kesra, Camat Bukal dan Sekretaris Dinas Dukcapil Kabupaten Buol.

Jika melihat perjalanan karier selama mengabdikan dirinya Kabupaten Donggala, tentunya dapat disimpulkan kalau penilaian pimpinan terhadap kinerjanya itu benar benar dinilai cukup baik. Dan hal itu paling tidak, bisa menjadi sebuah motivasi bagi ASN yang notabene putra Buol lainnya yang saat ini mengabdikan dirinya di negeri rantau.

Staf Ahli Bidang Pemerintahan Dan Kesra, Pemprov Sulteng, DR.Rohani Mastura,.M.Si

Selanjutnya, terkait dengan respon pembaca seputar figur calon PLT Bupati Buol yang dilansir sebelumnya, selain Hermanto, juga 2 figur calon lainnya, DR. Luciana Baculu dan DR Rohani Mastura, jumlah pembacanya hingga saat ini juga sudah menembus angka rata rata di atas 1000 lebih berdasarkan viuws.

Pos terkait