Pasangkayu, 50detik.com- Rombongan safari ramadhan Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) diterima langsung Bupati Pasangkayu, Agus Ambo Djiwa  di Kabupaten Pasangkayu pada Sabtu Kemarin.

Rombongan Safari ramadhan yang dipimpin langsung Gubernur Sulbar, Alibaal Masdar buka puasa bersama di Rumah Jabatan Bupati Pasangkayu Pada Sabtu Malam, 25 Mei 2019.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut yakni Muhammad Saal (Wabup), Firman (Sekda), Lukman Said (Ketua DPRD), Mustafa Tangngali Kepala Kemenag Matra Pasangkayu dan sejumlah OPD lingkup Pasangkayu dan Ketua MUI dan perwakilan Polres dan Dandim Pasangkayu dan sejumlah tamu undangan lainnya seperti Tokoh Agama dan Masyarakat.

Sementar rombongan Pemrov Sulbar ini sendiri yang datang diantaranya Sekprov, Asisten  gubernur, Perwakilan Kakanwil Sulbar dan dinas Provinsi lainnya ikut dalam rombongan safari ramadhan tersebut.

Usai melaksanakan buka puasa Alibaal Masdar didapingi Agus Ambo Djiwa menuju Masjid Madaniah Pasangkayu untuk melaksanakan shalat isha dan tarwih secara berjamaah bersama rombongannya.

Alibaal Masdar yang ditemui usai buka puasa menyampaikan, sejumlah daerah yang telah dikunjungi sebelum Kabupaten Pasangkayu yakni Kabupaten  Mamuju, Mateng dan Pasangkayu. beberapa hari kedepannya safari ramadhan akan dilanjutkan ke beberapa kabupaten lainnya yang belum dikunjingi salah satunya Majene, Mamasa dan lainnya.

Diketahui setibanya rombongan Gubernur di Pasangkayu menyempatkan  melakukan kunjungan kesejumlah pasar tradisional di pasangkayu untuk memantau harga bahan pokok menjalang Idul Fitri 1440 Hijiriah yang sebentar lagi akan di rayakan.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here