Laporan: Wandi

Pasangkayu, 50detik.com- Pemeintah Daerah Kabupaten Pasangkayu bersama sejumlah Instansi terkait melaksanakan rapat persiapan Hari Ulang Tahun (HUT) Repoblik Indonesia (RI) ke 74 tahun 2019.

Rapat persiapan Hut Ri ke 74 tahun ini berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Pasangkayu. Rapat, dipimpin langsung Asisten I Bindang Pemerintahan Kesra, Makmur dalam arahannya mengimbau, kepada seluruh OPD, Istansi Vertikal maupun BUMN,  mulai 1 Agustus 2019 menaikkan bendera dan umbul­-umbul, di Kantor masing-masing.

Dalam rapat ini turut dihadiri pula, Kepala Didikpora Pasangkayu Badaruddin, perwakilan Polres dan perwakilan Dandim Pasangkayu serta OPD dan para Camat Se-Kabupaten Pasangkayu.

Selain itu, Makmur berharap, kepada seluruh OPD, BUMN, maupun instansi vertikal untuk meningkatkan kegiatan pembersihan dilingkungan kantor masing-masing. Serta menaikan umbul-umbul.

“Ini himbauan ini dalam rangka kesiapan kita menyambut HUT RI ke 74. Jadi orang semua bisa melihat bahwa Kabupaten Pasangkayu telah siap menyambut HUT RI tahun ini” sebutnya.

Terkhusus, kepada Camat serta Lurah Pasangkayu untuk lebih proaktif menggerakan masyarakat melakukan pembersihan lingkungan dalam Kota. Para ASN di Pasangkayu pun diminta menjadi motor penggerak melakukan pembersihan dilingkungan rumah masing-masing.

“Untuk masing-masing kecamatan yang ada silahkan melakukan kegiatan dengan melibatkan masyarakat umum di Hut 74 Tahun RI tahun ini” tegasnya.

Lebih jauh ia menyampaikan, para OPD yang telah diberitanggungjawab menyukseskan setiap kegiatan menyambut HUT RI ke 74, agar dapat menjalankan amanah yang diberikan secara maksimal.

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here