Laporan: Darmawan

Pasangkayu, 50detik.com- Bukan suatu hal yang harus di pertanyakan bila belasan perwakilan honorer ini menyatakan dukungan kepada Lukman Said maju 2020 mendatang. Pasalnya, Lukman selalu berada dalam barisan perjuangan honorer sampai ke tingkat pusat.

Selasa 30 juli kemarin, Belasan perwakilan honorer Pasangkayu dari 12 kecamatan mewakili 1.300 honorer datang ke Rujab menyatakan sikap mendukung Lukman Said maju di Pilkada serentak 2020 mendatang.

Koordinator honorer Kabupaten Pasangkayu, Nurul Aini mengatakan, tujuan mereka datang ke Rujab Ketua DPRD adalah menyampaikan hasil kesepakatan bersama antar pegawai honorer yang menyatakan dukungan penuh kepada Lukman Said, maju sebagai calon Bupati Pasangkayu.

“Kami para honorer mengharapkan pa Ketum Lukman Said maju di Pilkada tahun depan dan bisa menjadi pemimpin Kabupaten Pasangkayu untuk periode 2020–2025,” Ungkap Nurul Aini

Menurutnya, Lukman Said sangat pantas melanjutkan kepemimpinan Agus Ambo Djiwa yang akan berakhir masa jabatannya akhir tahun 2020 mendatang.

Sikap honorer berkomitmen mendukung Ketua Umum Asosiasi DPRD Kabupaten seluruh Indonesia (ADKASI) ini, karena kegigihan Lukman dalam hal memperjuangkan hak mereka diangkat menjadi PNS di Indonesia.

“Meski perjuangan pak Lukman bersama honorer belum dikabulkan Pemerintah, tapi kalau beliau jadi Bupati, paling tidak hak kami diangkat menjadi PNS itu bisa terpenuhi walaupun itu diangkat melalui PPPK,” harapnya.

Didepan belasan perwakilan honorer, Lukman Said mengaku, mengapresiasi keinginan para honorer tersebut, namun untuk maju sebagai calon Bupati, katanya semua tergantung hasil survei.

“Kalau hasil survei memungkinkan saya bisa maju sebagai calon Bupati kenapa tidak kita pasang kuda – kuda bertarung meraih simpati masyarakat, tapi jelasnya semua ini tergantung survei yang akan dilakukan oleh DPP PDI Perjuangan,” Sebutnya

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here