Pajero Sport Terbaru Tersedia Tiga Varian. Gunakan BBM 11 Kilometer Perliter

Tampilan Pajero Sport terbaru. (Foto: MMKSI)

Jakarta, 50detik.com– Mitsubishi Pajero Sport terbaru telah diluncurkan di Indonesia pada 2021 lalu.

Dilansir carmudi.co.id dijelaskan, tampilan Pajero Sport terbaru terlihat lebih modern dan gagah dibandingkan model sebelumnya.

Mobil ini sudah mengalami pembaruan pada bagian eksterior hingga fitur-fiturnya untuk lebih menjamin kenyamanan serta keselamatan para pengguna.

Pajero Sport terbaru tersedia dalam tiga varian di Indonesia, yaitu varian GLX, Exceed, dan Dakar.

Mitsubishi Pajero Sport terbaru masih dibenamkan mesin yang sama dengan sebelumnya.

Untuk varian Dakar, dibenamkan mesin berkapasitas 2.442 cc, 4 silinder, turbocharged yang dapat mengeluarkan tenaga 178 hp pada 3.500 rpm dengan torsi puncak 430 Nm pada 2.500 rpm.

Selain itu, Pajero Sport terbaru varian Exceed dan GLX dilengkapi mesin dengan kapasitas 2.477 cc, 4 silinder, turbocharged yang bisa mengeluarkan tenaga 134 hp pada 4.000 rpm dan torsi maksimal 324 Nm pada 2.000 rpm.

Tenaga mesin mobil ini nantinya disalurkan melalui transmisi otomatis 8 percepatan untuk varian Dakar. Untuk varian Exceed, melalui transmisi manual dan otomatis 5 percepatan.

Khusus varian GLX, hanya tersedia satu pilihan transmisi, yaitu manual lima percepatan.

Mengenai konsumsi bahan bakar Pajero Sport terbaru, dinilai irit dan menjadi salah satu alasan mobil ini diminati banyak konsumen Tanah Air.

Konsumsi bahan bakar Pajero Sport terbaru sebesar 11 km per liter saat digunakan harian dengan rute kombinasi.

Angka ini didapatkan setelah melalui pengetesan sejauh 430 km dengan kecepatan rata-rata 23 sampai 30 km per jam. Untuk gaya berkendara Eco Driving, konsumsi bahan bakar mobilnya mencapai 21 km per liter.

Angka konsumsi bahan bakar tersebut didapatkan setelah dilakukan pengetesan sejauh 20 km dengan kecepatan maksimal 100 km per jam.

Sumber: carmudi.co.id

Pos terkait