Maslim: Aptikis Segera Lakukan Konsolidasi Organisasi

Jakarta, 50detik.com – Ketua Umum Aptikis Indonesia, Dr. H Maslim Halimin, MA mengungkapkan, Munas I Aptikis menjadi momentum untuk menegaskan Pentingnya PTKIS dalam menyelenggarakan pendidikan, sesuai cita cita bangsa Indonesia.

Dikatakan, pasca Munas, maka Aptikis Indonesia akan segera melakukan konsolidasi organisasi dan mensosialisasikan Aptikis Indonesia kepada seluruh PTKIS yang belum bergabung dalam Munas ke I.

Maslim menambahkan, Aptikis Indonesia juga akan segera menyampaikan hasil hasil Munas kepada Pemerintah, melalui Kementerian Agama, sehingga seluruh keputusan dan rekomendasi dalam Munas dapat menjadi bahan pertimbangan Pemerintah dalam menentukan kebijakan bagi PT.

‘Aptikis Indonesia akan melakukan komunikasi dan kordinasi dengan Aptisi seta seluruh asosiasi PT untuk membicarakan Issue¬≤ terkait dengan regulasi yang dianggap tidak tepat dalam mendukung perkembangan dan kemajuan PT Swasta,” ungkap Ketua STIT DDI Pasangkayu yang mengaku akan memperbanyak kegiatan yang dapat mendorong kemajuan PTKIS dalam bidang tri darma PT. (mp)

Pos terkait