Laporan: Mitha Febrianti

Jakarta, 50detik.com– Tak lama lagi bisnis network Kyani akan hadir di Indonesia.

Presiden Kyani untuk Asia Fasifik, Daniel Abdullah mengungkapkan Kyani Indonesia segera launching 20 Desember 2018, setelah melihat perkembangan member kyani di Indonesia semakin meningkat.

Sebenarnya urai Daniel secara defacto kyani di Indonesia sudah cukup lama tumbuh, namun secara deyure baru akan resmi bergerak minggu ketiga Desember 2018 mendatang, sehingga selama ini member kyani di Indonesia melakukan join ke Kuala Lumpur Malaysia. Mengapa harus diburu ke Malaysia?  karena kyani memberi peluang mendapatkan penghasilan yang spektakuler besarnya, disamping kesehatan, karena prodaknya kualitas dengan penghargaan nobel.

Meminjam istilah Bone Rahawarin — pengusaha asal Papua yang kemudian bergabung di kyani, menyebutnya kyani adalah ibarat “gurita raksasa” yang akan menguasai pasar network di Indonesia.

Kyani didirikan tahun 2005, berpusat di Idaho Falls, Idaho. Pendirinya tiga keluarga Idaho yang sangat sukses (Powells, Hansens dan Taylors). Dikabarkan tiga keluarga ini mampu mendanai Kyani dengan uang mereka sendiri yang mencapai $300 juta.
Dengan dukungan semacam itu, sangat mudah  melihat bagaimana Kyani mampu tumbuh denngan cepat.
Sementara CEO nya, Michael Breshears, yang memimpin perusahaan memiliki latar belakang yang luar biasa dalam bisnis, aktif dengan Direct Selling Association (DSA) dan telah mengambil perusahaan sekitar $200 juta. Pendiriperusahaan ini sepakat dalam visinya menjadikan Kyani sebagai perusahaan network marketing multi juta dolar.
Network marketingnya telah tersebar di banyak negara, yang saat ini sudah tersebar di 71 negara, Indonesia termasuk negara yang ke 71 masuk netwrok marketing Kyani.
Kyani yang berdiri tahun 2005 tidak sampai 3 tahun tepat nya 2008, memperoleh momentum keterterimaan yang sangat proaktif dari pelaku bisnis network Marketing.Banyak pelaku network marketing beralih ke Kyani setelah melihat sistem dan keunggulan produk yang sangat diterima pasar. Itu membuat lonjakan pendapatan yang luar biasa bagi perusahaan kyani.

Produk Kyani Kyani tidak seperti perusahaan network marketing lainnya yang menawarkan ratusan produk, tetapi Kyani hanya menawarkan tiga produk nutrisi mendasar yang sangat dibutuhkan tubuh manusia. Ketiga Produk itu antara lain:Pertama, Kyani Sunrise, minumannutrisi yang dibuat dengan blueberry liardari Alaska. Blueberry Alaska sangat dikenal sebagai salah satu sumber antioksidan terbesar.Kedua, Kyani Sunset. Dalam produk ini mengandungomega-3 yang terbaik. Dimana suplemenitu terbuat dari salmon Alaska liar yang bermata kaus kaki. Ketiga, Nitro FX.Suplemen noni berbasis, produk oksida nitrat yang dikatakan untuk mempertahankan dan memperbaiki setiap sel tubuh, membantu dalam aliran darah dan meningkatkan keseluruhan energi. Meskipun ada banyak orang yangmenyakini kualitas produk ini, sangat penting bagi anda melakukan due diligence mereka dan membaca beberapa penelitian akan produk, terutama Nitric Oxide yang dimiliki Kyani.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here