Kontingen SSB Darma Putra Tawanjuka Palu Berlaga di Liga Top Skor Seri Nasional Championship 2024

Palu, 50detik.com- Mantan Walikota Palu, Drs. Hidayat, M.Si, secara resmi melepas kontingen tim Sekolah Sepak Bola (SSB) Darma Putra Tawanjuka Palu untuk berlaga di ajang Liga Top Skor Seri Nasional Championship 2024 di Bogor. Acara pelepasan berlangsung di Halaman Rumah Ketua Pengurus Tim Sepak Bola Darma Putra, Tawanjuka-Palu pada Jumat (05/07/2024).

Pada tahun ini, SSB Darma Putra memberangkatkan dua kelompok umur, yaitu U-14 dan U-16. Ketua Pengurus Sepak Bola Darma Putra, Rospi dg Sirua, mengungkapkan bahwa hal ini merupakan langkah berani dari pengurus, mengingat keterbatasan dana yang dimiliki.

“Tahun lalu kita hanya satu kelompok umur yang ikut, jadi tidak terlalu membebani orang tua siswa. Tapi tahun ini, dengan terpaksa kami dan orang tua siswa sepakat untuk menanggung bersama biaya operasional,” ungkap Rospi.

Di tempat yang sama mantan Walikota Palu, Drs, Hidayat, M. Si, mengapresiasi semangat para pemain SSB Darma Putra untuk mengharumkan nama kota Palu di kancah nasional.

“Anak-anak yang berangkat besok, bawa satu tekad untuk bertanding dan meraih prestasi tertinggi dengan menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas,” pesan Hidayat.

Hidayat juga berpesan kepada para pemain untuk menjaga kesehatan, istirahat yang cukup, tetap fokus dan konsentrasi, serta mengikuti arahan pelatih.

“Doa kami menyertai kalian untuk kembali pulang dengan membawa prestasi yang maksimal,” imbuhnya.

Pelepasan Kontingen SSB Darma Putra Tawanjuka Palu akan berlaga di Liga Top Skor Seri Nasional Championship 2024 yang akan diselenggarakan di Bogor pada 8 hingga 14 Juli 2024, dihadiri oleh seluruh orang tua siswa SSB Darma Putra yang masuk dalam skuad U-14 dan U-16, termasuk ayah dari Pemain Timnas Indonesia, Witan Sulaiman karena adik kandung Witan Sulaiman ikut dalam tim SSB Darma Putra Tawanjuka Palu.

Mari kita dukung tim SSB Darma Putra Tawanjuka Palu untuk meraih prestasi terbaik!***

Pos terkait