Laporan : Mulyadi T Bua

Luwuk50detik.com-Kaum milenial atau generasi muda di Kelurahan Mendono-Mondonun Kecamatan Kintom menyatakan, dukungan sepenuhnya dan berjanji memenangkan pasangan Amiruddin Tamoreka-Furqanudin Masilili di Pilkada 2020.

Kenapa pilihan dan dukungan pemuda dari dua kelurahan yang memiliki hampir 2.000 wajib pilih itu jatuh pada AT-FM. Karena dianggap mampu dan faham soal kebutuhan dan keinginan pemuda di era milenial seperti saat ini. Demikian disampaikan oleh Rislan Noho salah seorang tokoh pemuda kepada media ini (13/10/2020).

Meraka menilai sosok Amiruddin Tamoreka merupakan tokoh dan calon pemimpin muda yang sangat menaruh perhatian terhadap kepemudaan di Kabupaten Banggai.

“Kami siap menjadi bagian pemenangan dari pasangan AT-FM sebagai Bupati dan Wakil Bupati Banggai periode tahun 2020-2025,” ujar Momet sapaan Rislan Noho.

Momet menambahkan, pihaknya telah menyampaikan banyak hal kepada Amiruddin Tamoreka. Baik soal pendidikan, ekonomi, olahraga dan kepemudaan di Mendono-Mondonun khususnya di Kecamatan kintom.

“Alhamdulillah, semua yang kita sampaikan telah direspon oleh Pak Haji Amir, kami yakin dia memiliki jiwa muda sehingga dia mengetahui seperti apa kebutuhan dan keinginan para pemuda. Justru itu tak ada lagi keraguan untuk membantu perjuangannya menuju kursi 01 Banggai,” ujar Rislan.

Amir Tamoreka yang di wawancara usai kampanye terbatas, berpesan kepada pemuda setempat dan kabuapten Banggai secara keseluruhan, untuk sama-sama berjuang.

“Karena kami berdua dengan pak Furqanudin tidak mau berjanji muluk-muluk. Yang paling penting, ayo kita bangun Banggai ini bersama-sama. Kami tidak hanya menebar jani tapi kami akan membuktikan kinerja kami berdua ” tandasnya.***