Kapolres Pasangkayu Ikut Divaksin

Pasangkayu50detik.com- Kapolres Pasangkayu AKBP Leo H.Siagian S.I.K, M.sc ikut disuntik vaksin cocid-19 jenis sinovac  tahapbpertama setalah Bupati Agus Ambo Djiwa kemudian pimpinan forkopimda dan Perwakilan Tokoh Masyarakat dan Pemuda di Pelataran Kantor Bupati Pasangkayu. Rabu(3/2/2021) pagi.

Ditemui setelah Pencanangan Vaksinasi, AKBP Leo Menyampaikan pesan kepada masyarakat kepada masyarakat Kabupaten Pasangkayu untuk tidak takut divaksinasi Covid-19 dan tidak mudah terpengaruh oleh berita yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,  Program ini dilakukan sebagai salah satu solusi guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Jangan menolak vaksin demi kesehatan kita dan saya pesan agar tidak mudah terprovokasi berita hoaks jika vaksin ini berdampak buruk. Pemerintah pusat mulai dari Presiden RI, Kapolri, Panglima TNI juga sudah mendapatkan suntikan yang sama dan mereka sehat sampai sekarang” Katanya

Diakhir Pesannnya, Leo memgajak masyarakat tetap mematuhi Protokol Kesehatan yakni menjaga jarak, mencuci tangan, menggunakan masker, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas agar kita terhindar dari Penyebaran Covid-19″.Tutupnya.

Pos terkait