Laporan: Darmawan

Pasangkayu,50detik.com- Partai Perindo perpanjang penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati priode 2020-2025. Dikesmpatan itu, Ketua DPC Hanura, H. Muhammad Saal (HMS) mengembalikan berkas pendaftarannya  kamis, (30/1) siang.

HMS datang ke Sekretariat perindo di jalan Urip Sumoharjo didampingi Ketua Penjaringan Hanura Safaruddin, Sekertaris Hanura Jamaluddin, Anggota DPRD Muhammad Yusup, Staf partai Hanura Muslim dan sejumlah rombongan. HMS diterima langsung ketua perindo M. Yusri Nur dan pengurus partai.

Ketika disinggung hanura salah satunya partai memiliki 6 kursi di parlemen cukup maju di Pilkada, HMS mengaku, tidak mersa besar sendiri namun terus membangun komunikasi ke sejumlah parpol yang membuka penjaringan itu dilakukan dengan harapan mendapat dukungan rekomendasi dari partai Perindo.

“Saya tidak merasa besar sendiri, lebih bagus bila kita bergabung bekerja sama, karena tidak bisa mengurusi daerah ini kalau kita sendiri diperlukan kebersamaan” Ungkap HMS yang saat ini masih menjabat Wabup Pasangkayu

HMS juga menyampaikan ini juga salah satu tugas yang diberikan DPP partai hanura untuk mencari wakilnya untuk mendampingi maju di Pilkada Pasangkayu. “Mudah-Mudahan ada mau” Katanya

Sementara itu, Ketua DPD Perido Pasangkayu. M. Yusri Nur mengaku, berkas pendaftaran ini akan diteruskan ke Provinsi untuk  ditindaklanjuti.” insya Allah semua berkas yang masuk ini akan kita teruskan” Katanya

Yusri Nur menambahkan semua bakal calon yang mendaftar di perindo ini nanatinya akan diberikan kesempatan menyampaikan visi-misinya yang rencananya akan dilakukan diempat terbuka seperti pasar tradisional yang ada di Pasangkayu.

Diketahun penjaringan peridon ini sendiri telah dibuka sejak tanggal 19-27 januarai. Namun diperpanjang empat hari yang akan tutup besok.