Hidayat Siap Support Kegiatan BKKBN

Palu, 50detik.com- Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulawesi Tengah Moh. Hidayat Lamakarate mengatakan, siap mensupport kegiatan yang dilakukan Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) Provinsi Sulawesi Tengah.

“Apapun kegiatannya, untuk mendukung program KB (keluarga berencana) maka kita support,” ujarnya kepada Kepala Perwakilan BKKBN Sulteng Maria Ernawati ketika bersilaturahmi di Kantor Perwakilan BKKBN Sulteng. Hadir dalam kesempatan tersebut adalah jajaran pejabat administrator BKKBN Sulteng.

Sarannya, kegiatan BKKBN selalu dikomunikasikan dengan Provinsi Sulteng salah satunya dikomunikasikan melalui humas dan protokol provinsi, termasuk kegiatan rapat koordinasi daerah (rakorda) yang akan dilaksanakan BKKBN pada 26-27 Februari 2020. Rakorda BKKBN rencananya akan dihadiri Kepala BKKBN Hasto Wardoyo, yang juga menjadi kunjungan kerja pertamanya ke Sulawesi Tengah.

Kepala Perwakilan BKKBN Maria Ernawati mengatakan, pada rangkaian kegiatan rakorda, BKKBN telah merencanakan beberapa kegiatan, yaitu pelayanan KB gratis, pertemuan dengan remaja di Huntara Petobo, pencanangan pojok kependudukan, kuliah umum di Universitas Alkhairaat Palu, aksi GenRe, dan ngopi bareng wartawan.

“Kami berharap selalu di support Pak Sekda,” harapnya kepada Hidayat. “Kami berterima kasih atas dukungan pemprov selama ini terhadap program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana), yang mana semua untuk kesejahteraan keluarga di Sulawesi Tengah,” ujarnya mengakhiri pertemuan dengan Hidayat.

Sumber: Humas BKKBN Sulteng

Pos terkait