Pasangkayu,50detik.com- Setelah dua kecamatan dari utara pasangkayu dikunjungi yaitu Kecamatan Sarjo dan Bambaira. Kali ini, bupati Yaumil Ambo Djiwa bersama wakilnya Herny Agus dan rombongan berkunjung ke Desa Randomayang, Kecamatan Bambalamotu. Selasa 16 Maret 2021.

Kunjungannya itu, dalam rangka bertatap muka dengan seluruh perangkat Kecamatan, Kepala Desa Se-kecamatan Bambalamotu  dan Seluruh Kadus Se-Kecamatan Bambalamotu serta  perwakilan masyarakat desa di kecamatan tersebut.

Seperti janjinya pasca dilantik jadi bupati akan banyak kunjungan ke masyarakat. Bupati Yaumil menepati itu dengan melakukan kunjungan bersama wakilnya dan asisten serta pimpinan OPD kemasyarakat.

Hal itu dilakukan agar masyarakat bisa menyampaikan langsung permasalahan yang dihadapi seperti infrastruktur, perkebunan dan pertanian.

Dikesempatan itu, Bupati Yaumil menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat, karena atas dukungannya, dirinya bisa duduk menjadi bupati pasangkayu. Moga kepercayaan dan amanah ini bisa dijalankan. “Terima kasih banyak atas dukungan dan amanahnya sehingga saya bisa duduk menjadi bupati” Ucapanya.

Sementara itu, Wakil Bupati Herny Agus dalam arahan mengatakan, kepada seluruh perangkat kecamatan maupun desa Se-kecamatan Bambalamotu untuk menjaga protokol kesehatan dan mentaati anjuran pemerintah dengan tetap menggunakan masker dan mencuci tangan dan menjagah jarak.

Selain itu, Herny Agus meminta seluru kepala desa untuk membudayakan Gotong Royong. Hal ini berguna untuk menjaga kebersihan. Agar masyarakat sehat selalu dan di jauhkan dari virus Covid.19. Kerjasama antara camat dan aparat Desa bersama warga agar mengoptimalkan lagi setiap lahan-lahan yang kosong supaya bisa bermanfaat bagi kita khususnya untuk masyarakat.

“Saya mengucapkan banyak terimah kasih kepada Pak Camat dan warga  mengajak kerja samanya untuk membantu pemerintah kedepannya agar supaya lebih baik lagi nantinya. Dan pemerintah Camat dan desa jangan terlalu banyak di Kantor harus turun mendengar keluhan keluhan masyarakat secara langsung” Imbaunya (dr)