Pasangkayu,50detik.com- Gawat ! Setalah dikeluhkan warga, Anggota DPRD Pasangkayu tinjau langsung pembangunan jembatan yang masa kerjanya tersisa tinggal sebulan lebih. Namun terkesan ditinggal pekerjanya, padahal anggarannya mencapai meliaran rupiah.

Kondisi itu pun mendapatkan perhatian pengawasan dari DPRD Pasangkayu, itu terlihat saat mereka turun langsung meninjau pembangunan jembatan di Dusun Bamba Apu ,Desa Pakawa , Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat (Sulbar). Selasa 7 September 2021.

Lima orang Anggota DPRD Pasangkayu meninjau langsung proyek pembangunan jembatan yang mennelan anggaran Rp 3. 592 .941.000 dari Dana DAK. diantaranya Nasaruddin, H Nurlatief, Mirwan, Karma Yunus dan Lubis.

Terlihat di lokasi, pembangunan jembatan tampak pasangan besi siap cor namun belum dilakukan pengecoran. Padahal waktu kontrak sebantar lagi akan berakhir yang diberi kepada pihak perusahaan PT bintang tholaling tersebut.

Nasaruddin anggota DPRD Pasangkayu dari komisi III DPRD yang membidangi masalah pembangunan saat dikonfirmasi mengatakan, melihat kontraknya, pembangunan jembatan ini tinggal kurang lebih satu bulan waktu pekerjaannya.

“Kami dari anggota DPRD komisi III akan memanggil pihak rekanan dan dinas terkait yaitu dinas PUPR” Ungka Nasaruddin saat dimintai tanggapannya di Lokasi proyek pembangunan jembatan tersebutN

Nasaruddin menegaskan, akan mengumpulkan beberapa sampel dulu, baru di mengagendakan untuk memanggil pihak rekanan besama dinas PUPR. (dr)